Berikut Ini 6 Makanan Bergizi yang Dibutuhkan Anak

Makan merupakan faktor terpenting dalam pertumbuhan seorang balita dan anak-anak, karna dari makanan tersebut terkandung nutrisi dan gizi yang sangat di butuhkan tubuh dalam masa perkembangan. Untuk itu, sebagai orang tua, berusahalah untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan makanan bergizi seperti yang dilansir dari Parenting berikut ini.
Berikut Ini 6 Makanan Bergizi yang Dibutuhkan Anak

Kacang
Kacang punya lemak baik yang menyehatkan jantung. Jadi jangan ragu menyediakan camilan kacang untuk balita dan anak-anak agar mereka bisa tumbuh dengan sehat dan kuat.

Tahu
Produk dari kacang kedelai ini adalah sumber lain dari protein yang tak kalah bergizi dari telur. Tahu juga baik dikonsumsi oleh anak putri untuk perkembangan jaringan payudara. jual hdi kids 3.

Telur
Di dalam telur mengandung protein yang baik dikonsumsi ketika sarapan. Telur juga salah satu makanan yang mengandung vitamin D alami untuk membantu tubuh menyerap kalsium.

Susu
Protein dan kalsium pada susu adalah sumber energi bagi otak dan tubuh. Protein membantu tubuh membentuk jaringan otak, sementara kalsium menjaga kekuatan tulang dan gigi.

Yogurt
Camilan lain yang lezat sekaligus bergizi untuk balita dan anak-anak adalah yogurt. Yogurt punya khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan karena ada bakteri baik di dalamnya.

Salmon
Kandungan asam lemak omega-3 pada salmon menjadikan ikan tersebut sebagai makanan wajib konsumsi untuk balita dan anak-anak. Khasiatnya? Menjaga perkembangan otak, mencegah depresi, dan menurunkan risiko inflamasi.

0 Response to "Berikut Ini 6 Makanan Bergizi yang Dibutuhkan Anak"

Post a Comment